Mr X Tewas Jatuh dari Fly Over Amplas

Mr X Tewas Jatuh dari Fly Over Amplas

topmetro.news – Simpang Amplas Jalan SM Raja, Medan mendadak heboh, Minggu (19/9/2021) petang. Hal tersebut lantaran, sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan mengenaskan setelah terjatuh dari Fly Over Amplas, Kecamatan Medan Amplas.

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, pihaknya menerima informasi masyarakat adanya seorang pria tak dikenal dan tidak memiliki identitas (Mr X) terjatuh dari atas Fly Over Amplas.

“Setelah dicek, ternyata informasi itu benar adanya,” kata Neneng.

Menurut Neneng, pihaknya bersama tim Inafis Polrestabes Medan sudah melakukan penyelidikan dan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan persis di persimpangan Amplas tersebut, namun tidak ada yang mengenali.

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Mitra Medika sembari menunggu pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Berdasarkan keterangan warga, korban melompat dari Fly Over dan jatuh ke aspal dengan posisi terlentang. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu linta macet.

“Dari telinga korban mengeluarkan darah. Korban sempat diteriaki warga, namun tidak mengurungkan niatnya untuk melompat,” sebut Neneng, menambahkan dalam kasus ini pihaknya memintai keterangan dua saksi.

Sebelumnya diberitakan topmetro.news, warga di sekitar Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas dihebohkan pada Senin (1/2/2021) pagi. Sebab, persis di bawah Fly Over Amplas, ditemukan sesosok mayat pria bernama Joni Hutagalung (42). Warga Jalan SM Raja Gang Keluarga, Kelurahan Timbang Deli.

“Tidak ada tanda atau bekas penganiayaan kita temukan di tubuh korban,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba.

reporter | Dedi

 

Related posts

Leave a Comment